5 Cara Mempromosikan Website Supaya Banyak Pengunjung Dengan SEO

Kun Hery

Cara mempromosikan website supaya banyak pengunjung dengan SEO atau strategi pemasaran di Search Engine Google. Jika anda memiliki website yang tak kunjung ramai merupakan salah satu indikasi teknik promosinya belum ada terapkan, beberapa kecendrungan pemilik website asal asalan dalam membangun situs sehingga sangat wajar sekali bila tidak ada pengunjung yang datang.

Dampak yang sering terjadi bila memiliki website tidak menerapkan strategi SEO :

  1. Tidak mendapatkan pengunjung tertarget

  2. Tidak dapat closing bila situs yang dibuatnya adalah penjualan jasa atau produk

  3. Sulit sekali mendapatkan peringkat di search engine Google


Tujuan teknik SEO yang akan diterapkan ini adalah untuk mendapatkan trafik / pengunjung melalui Search Engine Google dan media sosial. Pada kenyataannya, para pencari artkel di Google, tidak akan sampai membaca hingga halamam kedua, ketiga dan seterusnya. Inilah pentingnya SEO agar artikel / produk yang anda tulis bisa mendapatkan posisi teratas di halaman pertama.


Berikut ini 5 Langkah Mempromosikan Website :


1. Cari Kata Kunci Yang Memiliki Nilai Pencarian

Sebelum membuat sebuah artikel, setidaknya anda harus tahu terlebih dahulu kata kunci yang dibuatnya. Untuk mendapatkan kata kunci tersebut bisa anda cari di https://ads.google.com  Contoh, bila anda seorang pembisnis kuliner kue salah satu keywordnya “jual brownies panggang”


Dari kata kunci di atas tertera penelurusan antara 10 hingga 100 bisa dapat anda ambil, dan kata kunci bisa anda terapkan di judul dengan memperpanjang kata kuncinya contoh “Jual brownies panggang ekonomis varian almond” “jual bronies panggang dengan baking pan” dan seterusnya.


2. Membuat Isi Konten Yang Berkualitas 

Untuk membuat konten marketing sebaiknya gunakan beberapa kata kunci yang dimasukkan ke dalam isi artikelnya namun yang perlu diingat adalah tidak membuat isi dari kontennya menjadi buruk atau tidak nyaman dibaca.

Untuk pertama kali membuat konten memang sedikit sulit, namun bila dilatih terus menerus akan mendapatkan hasil kualitas yang bagus.


3. Backlink

Baclink adalah cara untuk mempromosikan website agar mendapatkan reputasi baik dari Google, ada berbagai langkah yaitu cara promosi website gratis dan berbayar. Untuk yang gratis bisa menggunakan forum forum seperti liputan 6, ceriwis.net dan lainnya. Setidaknya bagi anda yang ingi mendapatkan hasil yang baik, gunakan cara manual dan tidak menggunakan robot berbayar untuk mendapatkan backlink


4. Beriklan Di Google Ads, Facebook dan Lainnya

Beriklan adalah salah satu opsional bagi anda ingin mendapatkan pengunjung secara instan dan bisa tertarget. Untuk mengiklankan website di google memiliki sisi kelemahan yaitu berbayar dan sifatnya tidak permanen, berbeda dengan konten marketing yang sifatnya lebih lama dan dapat menarik pengunjung yang cukup banyak dalam harian tanpa ada biaya sedikit pun.

Bagi pembisnis besar bisa langsung menggunakan layanan Google Adwords ataupun Facebook Ads agar menambah pendapatan, closing dan jumlah pengunjung.


5. Menggunakan Jasa Promosi Dan Konsultasi


Menggunakan jasa promosi sangat direkomendasikan bagi pembisnis yang tidak memiliki waktu dalam meningkatkan kualitas websitenya. Beberapa keuntungan menggunakan jasa promosi yaitu proses backlink yang digunakan 100% aman dan tidak beresiko terkena sandbox Google, konten marketing berkualitas tinggi dan pengunjung yang selalu meningkat. Anda juga dapat berkunjung ke jasa promosi website disini : https://www.suryasemesta.com/jasa-promosi-dan-optimasi-website-andromeda atau juga bisa berkonsultasi langsung GRATIS mengenai SEO di nomor telp : 0852-1500-2010 





Kun Hery

res.partner(11,)