Cassa Flowers

Bisnis buket bunga flanel yang menguntungkan

Muhamad Amirullah


Cassa Flowers Yogyakarta. Tak hanya berguna sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah, ruangan kantor atau tempat bisnis Anda, ternyata bunga juga merupakan hadiah yang cocok untuk segala acara. Ini karena, bunga memiliki banyak jenis dan warna sehingga Anda dapat mengkombinasikannya agar menjadi sebuah hadiah yang berkesan bagi para penerimanya. Seperti contohnya, ketika perayaan valentine, Anda dapat menghadiahkan bunga mawar berwarna merah untuk sang terkasih. Mawar merah memiliki arti atau melambangkan cinta sejati, oleh karena itu mawar jenis ini sangat cocok untuk acara romantic, seperti valentine, atau bahkan ketika kencan pertama Anda dengan pasangan. Selain mawar, masih banyak lagi jenis bunga yang dapat Anda hadiahkan untuk acara penting dalam hidup Anda.

Dikarenakan bunga merupakan hadiah yang cocok untuk segala acara, hal ini membuat banyak orang melihat peluang bisnis dalam hal ini, salah alah satunya adalah Ratih Ika Saputri (23) yang merupakan owner dari Cassa Flowers. Cassa Flowers sendiri berfokus pada buket bunga flanel yang dibuat secara homemade. Bisnis ini sendiri bermula ketika sang owner memberikan hadiah kepada temannya yang telah menyelesaikan sidang skripsi berupa buket bunga flannel. Berawal dari hal tersebut, banyak dari teman Ratih yang tertarik dengan buket bunga tersebut sehingga mereka mulai memesannya kepada sang owner.

Pada mulanya, Ratih sendiri memulai bisnis buket bunga flannel tersebut hanya dengan modal sebesar Rp. 100 ribu saja. Nominal tersebut dimanfaatkan untuk membeli beberapa kebutuhan, seperti kertas, kain flanel, serta beberapa kartu ucapan untuk mempercantik buket bunga tersebut. Beberapa kebutuhan tersebut dapat ditemukan dengan mudah serta dengan harga yang dapat dibilang cukup terjangkau sehingga Ratih dapat menggunakan modal awalnya tersebut dengan maksimal.

Seiring berjalannya waktu dan keterampilan yang dimilikinya, Cassa Flowers semakin menarik minat banyak pelanggan, teruatama kalangan mahasiswa. Ini karena, produk yang dimiliki oleh Cassa Flowers memiliki hasil yang rapi serta rangkaiannya juga terlihat sangat kreatif. Karena dibuat secara homemade, setiap hasil karya Cassa Flowers tidak pernah sama antara satu dengan yang lain, hal ini juga menjadi faktor mengapa Cassa Flowers selalu dapat menarik minat banyak pelanggan lama maupun baru.

Untuk harganya sendiri, Cassa Flowers mematok harga dibawah Rp. 150 ribu per buketnya. Selain itu, para pelanggan juga dapat memesan buket bunga dengan bahan atau warna yang sesuai dengan apa yang diinginkan. Sistem custom ini sangat menguntungan para pelanggan karena mereka dapat mengkombinasikan segala jenis bahan dan warna yang mereka sukai. Pada saat ini, Cassa Flowers juga mulai mengembangkan produk lain, yaitu Buket Snack yang sedang digandrungi oleh banyak mahasiswa sebagai hadiah sidang skripsi maupun merayakan kelulusan orang-orang tercinta. Dengan berbagai kelebihan dan keunikan yang dimiliki oleh Cassa Flowers, pastinya Anda tertarik untuk memesannya. Untuk itu, Anda dapat langsung menghubungi nomor 085643050268 atau mem-follow akun instagramnya di @ cassa_flowers untuk melihat berbagai jenis model dari produk yang ditawarkan.

Muhamad Amirullah

res.partner(7,)