Kopi Letek

Sebuah coffee shop dengan pemandangan yang memanjakan mata

Muhamad Amirullah


Kopi Letek. Malang dan Batu adalah dua kota yang saling berdekan dengan berbagai macam potensi yang ada di dalamnya. Dua kota ini memiliki banyak hal menarik, dalam segi pariwisata, terdapat banyak tempat  yang wajib untuk dikunjungi, seperti Jatim Park, Alun- Alun Batu, Cangar, Paralayang, Lembah Tumpang Resort, Kampung Warna Warni Jodipan, dan masih banyak lagi. Tak hanya dalam segi pariwisata, ternyata dalam bidang kuliner, dua kota ini juga memiliki banyak makanan dan minuman yang wajib untuk dicoba.

Kota Malang dan Batu memiliki hawa yang cukup dingin sehingga minuman atau makanan hangat merupakan sebuah hal yang sangat cocok untuk dinikmati. Oleh karena itu, di kota Malang dan Batu sendiri banyak sekali terdapat café yang menawarkan makanan dan minuman hangat yang sangat dengan berbagai keunikannya masing-masing. Berbicara tentang café yang ada di kota Malang dan Batu, terdapat sebuah tempat bernama Kopi Letek. Kopi Letek sendiri memiliki dua cabang, yaitu di Malang (Jl. Ikan Tombro) dan juga Batu (Jl. Diponegoro 23).

Untuk di kota Batu, café ini memiliki dua lantai sehingga Anda dapat menyantap makanan dan minuman yang ditawarkan sambil menikmati keindahan kota Batu yang sangat indah di malam hari. Sementara di kota Malang, Anda dapat melihat indahnya persawahan yang memanjakan mata. Dengan begitu, Kopi Letek merupakan sebuah tempat yang sangat tepat untuk menghabiskan malam bersama dengan teman maupun orang tersayang.

Kopi Letek sendiri buka mulai jam dua siang hingga dua belas malam. Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp.7.500 hingga Rp. 25.000. Terdapat beberapa menu yang wajib untuk dicoba, seperti Choco Fla Choco yaitu minuman berbahan dasar coklat dengan tekstur yang kental dan juga manis, Green Tea Latte dengan rasa yang unik, dan juga Kopi Letek yaitu minuman khas café ini dengan cita rasa kopi yang kuat sehingga sangat cocok untuk menghilangkan rasa kantuk dan hawa dingin di malam hari. Untuk makanannya sendiri, Anda dapat mencoba Indomie Gunung Goreng, Roti Maryam, Beef Steak, dan berbagai jenis makan lainnya.

Dalam segi fasilitas, Kopi Letek memiliki tempat parkir yang luas, koneksi Wi-Fi yang cepat,  berbagai jenis board games yang seru. Dan juga adanya live music ketika weekend akan menambah keseruan Anda dan kenyamanan Anda ketika mengunjungi tempat ini. Jadi tunggu apalagi, yuk datang ke Kopi Letek untuk menghabiskan malam atau sekedar nongkrong bersama teman teman. Anda juga dapat mem-follow instagramnya di @kopiletekmlg (untuk cabang Malang) atau @kopiletek (untuk cabang kota Batu) sehingga Anda dapat mengetahui promo atau menu baru apa saja yang ditawarkan.

Muhamad Amirullah

res.partner(7,)