Kopi Mlintir Malang

Tempat nongkrong yang tepat bagi para pecinta kopi tubruk

Muhamad Amirullah


Kopi Mlintir Malang. Menghabiskan waktu bersama keluarga atau sekedar nongkrong bersama teman di malam hari adalah sesuatu yang menyenangkan. Apalagi sambil menikmati kopi, the, atau cemilan akan membuat suasana menjadi hangat. Jika Anda berada di kota Malang, ada sebuah kedai kopi yang sangat cocok untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga, yaitu Kedai Kopi Mlintir.

Kedai kopi yang beralamat di Jl. Danau Kerinci F4E15, sawojajar, Malang ini beridiri karena sang owner sangat suka segala hal tentang kopi dan juga seringnya teman-teman nongkrong di rumahnya yang terletak di jl. Danau Melintang, Sawojajar. Hal ini membuat sang owner berinisiatif untuk membuka sebuah kedai kopi tersebut pada tanggal 2 mei 2016yang hingga sekarang dikenal dengan Kopi Mlintir.

Para pecinta kopi wajib mengunjungi tempat ini jika ingin merasakan sensasi kopi tubruknya yang khas. Kopi tubruk di Kopi Mlintir berasal dari berbagai daerah, untuk robusta kedai kopi ini mengambilnya dari Dampit – Malang, Selain itu, terdapat juga varian arabica, jenis aceh gayo, torajakalosi, bali kintamani dan tetap semuanya diseduh dengan tubruk Apabila Anda bukan penggemar kopi, Anda juga bisa mencoba Lime Squash, Greentea, dan juga Chocomint yang menyegarkan.

Selain menu kopi, terdapat pula berbagai macam pilihan snack dan juga makanan yang dapat menjadi teman nongkrong Anda, mulai dari pisang bakar, kentang keju, zupa soup, mie goring / rebus dan sebagainya. Kedai Kopi Mlintir juga sangat cocok bagi Anda yang suka dengan dunia sepak bola, ini karena, kedai ini sering mengadakan aktivitas nonton bareng siaran bola yang pastinya tidak boleh untuk dilewatkan.

Yuk tunggu apalagi, jika Anda tertarik, Anda dapat langsung menuju ke Kedai Kopi Mlintir yang beralamat di Jl. Danau Kerinci F4E15, sawojajar, Malang bersama dengan keluarga, teman atau bahkan pacar Anda. Untuk mendapatkan info terbaru tentang manu atau promo yang ditawarkan, Anda dapat follow instagramnya di @ kopimlintir atau di nomor 082234069366. 

Muhamad Amirullah

res.partner(7,)