Lumos Cafe Malang

Cafe yang instagramable dengan tema Harry Potter pertama di Malang

Muhamad Amirullah


Lumos Cafe Malang. Menjelajahi dunia Harry Potter secara langsung merupakan hal yang menyenangkan bagi para penggemar novel karangan J. K. Rowling tersebut. Namun sayangnya, untuk melakukan hal tersebut, Anda harus pergi ke luar negeri terlebih dahulu agar dapat mengunjunginya. Tapi jangan khawatir, bagi Anda para pecinta Harry Potter, kini Anda dapat merasakan sensasi dunia sihir yang memanjakan mata tersebut di Lumos Café Malang.

Café yang terletak di area jalan Gajayanan ini merupakan tempat nongkrong serta barbershop pertama yang mengangkat tema Harry Potter. Eko Listiawan yang merupakan owner dari Lomos Café mulai mengoperasikan tempat tersebut sejak 22 Desember 2018. Tema Harry Potter sendiri dipilih karena sang owner sangat menyukai dunia dunia sihir Harry Potter sejak masih kecil, tak hanya itu, café ini juga menangkat Fantastic Beast sebagai temanya. Menurut sang owner, nama dari café ini sendiri diambil beradasarkan salah satu mantra favoritnya yang ada pada novel atau film Harry Potter tersebut, yaitu Lumos, sebuah mantra yang berguna untuk mengeluarkajn cahaya dari tongkat sihir.

Selain interiornya, ternyata makanan dan minuman di Lumos Café juga memiliki nama khas Harry Potter. Beberapa contohnya adalah Butterbear, Dementor Kiss, Roti Bakar Dobby, Ayam Geprek Avada Kedavra, Dumbledore BBQ Sausage, dan masih banyak lagi. Hal ini membuat para pecinta Harry Potter dan Fantastic Beast semakin tersihir dengan kelezatan makanan dan kesegaran minuman yang dimiliki oleh Lumos Café.

Tak hanya memiliki makanan dan minuman yang menggugah selera, ternyata café ini juga menyediakan jasa barbershop. Keunikan dari barbershop Lumos Café adalah Anda akan mendapatkan makanan gratis ketika Anda memutuskan untuk “cukur gundul”, hal ini semakin membuat antusias para pelanggan untuk terus mengunjungi café ini. Di barbershop Lumos Café, Anda juga dapat menemukan berbagai jenis pomade yang sesuai dengan Anda. Jadi, café ini dapat dikatakan sangat memanjakan para pengunjungnya. Apalagi terdapat juga berbagai promo menarik yang ditawarkan café ini setiap bulannya, baik itu untuk barbershop maupun makanan serta minumannya.

Di Café ini, tak lengkap rasanya jika Anda hanya menikmati kelezatan kuliner dan juga pelayanan barbershopnya yang ramah. Dikarenakan nuansa Harry Potter dan Fantastic Beast yang kental, Anda pastinya akan tertarik untuk berfoto dengan background unik tersebut. Anda juga dapat mengenakan jubbah dan juga topi khas Harry Potter, membaca Daily Prophet (surat kabar khas Harry Potter), mengunjungi langsung Platform ¾ yang ikonik dan lain sebagainya.

Untuk segi harga, menu dan juga barbershop di Lumos Café dapat dikatakan sangat terjangkau. Menu makanan dan minuman yang ada di café ini mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 30.000 saja, sedangkan untuk barbershopnya cukup Rp 20.000 saja, bahkan gratis makanan ketika Anda mencukur habis rambut Anda. Untuk kedepannya, owner dari Lumos Café sendiri berharap jika tempat ini dapat semakin berkembang dan semakin dikenal baik oleh masyarakat dari kota Malang maupun luar kota Malang. Selain itu, Lumos Café juga berharap dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan baik dari segi harga, rasa, dan pelayanan, dan dapat semakin bercahaya sesuai namanya, Lumos.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda para pecinta Harry Potter dan Fantastic Beast, yuk langsung saja datang ke Lumos Café di Jl. Gajayana No. 572E, Dinoyo, Lowokwaru, Malang. Anda juga dapat follow Instagramnya di  @lumosmalang untuk mengetahui berbagai promo terbaru yang ditawarkan.

Muhamad Amirullah

res.partner(7,)