PYN’s Kitchenette

Ketika hobi menjadi sebuah peluang bisnis

Muhamad Amirullah


PYN’s Kitchenette Malang. Saat ini, industri rumahan telah menjadi bisnis yang menjanjikan bagi banyak orang. Terdapat beberapa jenis insdustri rumahan yang dapat menghasilkan banyak keuntungan bagi para pelakukanya, seperti kerajinan hingga kuliner. Berbicara tentang kuliner, terdapat sebuah industry rumahan di kota Malang yang sangat cocok bagi Anda yang ingin ngemil, memberikan hadiah kepada keluarga tercinta atau bahkan jamuan untuk acara besar, yaitu PYN’s Kitchenette.

PYN’s Kitchenette merupakan sebuah industry atau bisnis kuliner rumahan yang menawarkan banyak sekali menu yang wajib untuk dicoba. PYN’s Kitchenette berawal dari sang pemikik, ibu Josephine, yang tertarik pada bidang kuiler. Meskipun bukan dari background atau mengenyam pendidikan pada bidang kuliner, ternyata hal ini tidak mematahkan semangatnya untuk terus belajar baik itu secara otodidak maupun menghadiri beberapa kelas memasak. Pada awalnya, ibu Josephine hanya mengaplikasikan beberapa menu yang dipelajarinya kepada keluarga saja, oleh karena itu bahan-bahan yang digunakan juga harus berkualitas baik agar keluarganya aman ketika menyantap hidangan tersebut. Pemilihan produk yang berkualitas ini juga terus diaplikasikan hingga sekarang agar para pelanggan dapat menikmati berbagai macam menu tanpa perlu khawatir lagi.Kemudian pada sekitar akhir tahun 2016, pemilik dari PYN’s Kitchenette ini mulai memberanikan diri untuk menerima pesanan, yaitu hantaran Natal pertama dari sanak saudaranya. Ibu Josephine sempat vakum dalam industry ini selama beberapa waktu, namun kembali menggeluti bisnis ini hingga sekarang.

PYN’s Kitchenette sendiri menawarkan banyak menu yang sangat memanjakan lidah. Beberapa contoh menu yang ditawarkan seperti Macaroni & cheese (perpaduan macaroni dan 3 macam keju yang dimasak menjadi satu). Potato au gratin (kentang lapis keju yang dilengkapi sosis dengan topping keju serut yang dipanggang), Old Fashioned Pastel Tutup (pastel dengan isian daging ayam, sosis, telur, dan ditutup dengan lembutnya kentang tumbuk ), dan masih banyak lagi.

Setiap bisnis kuliner pastinya memiliki kelebihan, tak terkecuali Pyn’s Kitchenette. Pyn’s Kitchenette selalu menggunakan bahan baku berkualitas yang selalu di buat secara fresh karena dikerjakan dengan tangan setiap pagi. Jadi, kualitas rasa yang akan Anda dapatkan tidak akan diragukan lagi kelezatannya. Selain itu,  meskipun menggunakan bahan baku yang berkualitas, ternyata harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, jadi sangat cocok bagi para mahasiswa, pelajar atau bahkan untuk hantaran beberapa acara penting. Karena Pyn’s Kitchenette juga tidak menggunakan bahan pengawet, maka pemesanan  harus dilakukan minimal H-2 untuk menjamin kesegaran menu yang ditawarkan. Pengemasan yang dilakukan oleh Pyn’s Kitchenette juga sangat menawan dan juga untuk sehingga dapat dijadikan hadiah untuk keluarga atau pacar tercinta.

Kedepannya, Pyn’s Kitchenette berharap agar bisnisnya dapat dikenal secara luas sehingga banyak orang dapat merasakan kelezatan menu yang ditawarkan dan juga dapat menjadi pilihan sebagai hantaran atau hadiah bagi keluarga, sehabat atau bahkan parter bisnis. Jadi tunggu apalagi, rasakan kenikmatan masakan rumahan dengan bahan berkualitas hanya di Pyn’s Kitchenette. Anda dapat follow akun instagramnya di @pynskitchenette untuk mendapatkan berbagai jenis info terbaru tentang menu atau promo lainnya. Atau untuk melakukan pemesanan, Anda dapat melakukannya melalui nomor WA 0813-3149-2695.

Muhamad Amirullah

res.partner(7,)