Waroeng Ngemil Malang

Kedai makanan spesialis roti bakar dan kue pancong di kota Malang

Muhamad Amirullah


Waroeng Ngemil Malang. Berkumpul bersama dengan teman dekat atau keluarga merupakan aktivitas yang menyenangkan. Apalagi, sambil menyantap makanan atau minuman akan membuat suasana semakin seru. Aktivitas berkumpul ini dapat dilakukan di rumah sembari menonton televisi atau mengunjungi tempat nongkrong seperti café, restoran atau bahkan kedai makanan yang menjajakan banyak pilihan kuliner yang dapat Anda coba. Berbicara tentang kedai kuliner, terdapat sebuah tempat di Malang yang bernama Waroeng Ngemil dan wajib untuk Anda kunjungi.

Waroeng Ngemil terletak di Jl. Bunga Cokelat No. 1 Malang. Kedai makanan ini menawarkan kue pancong dan juga roti bakar sebagai andalannya. Akan tetapi, terdapat pula beberapa menu lain yang tak kalah lezatnya. Berdasarkan sejarahnya, Waroeng Ngemil didirikan pada tahun 2015. Waroeng Ngemil ternyata menjadi sebuah kedai makanan pertama yang mengenalkan kue pancong di Malang.

Kue pancong yang ditawarkan di kedai ini memiliki banyak pilihan toping, seperti cokelat susu, keju susu, Toblerone, Silverqueeen, green tea dan masih banyak lagi. Hal ini membuat Anda tidak akan pernah bosan untuk terus menyantap makanan khas Betawi tersebut. Selain itu, terdapat pula hidangan roti bakar dengan berbagai rasa, seperti green tea, mozzarella, Nutella, kornet dan lain lain. Dan juga, Anda dapat mencicipi Hamburger Patty yang rasanya lumer di mulut.

Untuk segi harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 5.000 hingga Rp.20.000 saja untuk makanannya. Sementara minumannya, seperti teh tarik, Ice Chocolate dan lain sebagainya memiliki rentang harga antara Rp. 4.000 hingga Rp. 11.000 saja. Untuk ukuran tempat, Waroeng Ngemil Malang mampu menampung pelanggan kurang lebih hingga 35 orang.

Yuk tunggu apalagi, jika Anda penasaran, Anda dapat langsung menuju ke Jl. Bunga Cokelat No. 1 Malang mulai pukul 15.00 hingga 23.00 WIB untuk merasakan lezatnya kue pancong yang ditawarkan oleh Waroeng Ngemil. Anda juga dapat follow akun instagramnya di @ waroengemil untuk megetahui info tentang promo atau menu baru apa saja yang ditawarkan.

Muhamad Amirullah

res.partner(7,)