16 Rekomendasi Kamera CCTV Inframerah

Muhamad Amirullah

Kamera CCTV merupakan sebuah alat yang pada umumnya digunakan untuk alasan keamanan dan pengawasan. Alat ini adalah cara pribadi untuk memantau apa yang terjadi di dalam dan di sekitar rumah Anda. Sebuah kamera CCTV dapat ditempatkan secara strategis sehingga Anda dapat mengamati area tertentu di rumah dan properti Anda. Karena kamera CCTV menampilkan rekamannya melalui monitor dan hanya ditampilkan kepada orang-orang yang ditunjuk untuk melihatnya, hal ini memberikan tingkat privasi dan keamanan yang optimal. Sistem ini dapat diandalkan, yang berarti sering digunakan untuk memonitor lalu lintas, fasilitas medis dan tujuan penting lainnya. Kamera CCTV juga dapat digunakan untuk mengawasi rumah dan penghuninya agar lebih aman.

Saat ini, kamera CCTV memiliki fitur beragam, seperti tipe kamera yang sudah mendukung kualitas High Definition, dilengkapi dengan mikrofon untuk melakukan komunikasi dua arah, fitur yang dapat membuat Anda mengawasi kamera melalui smartphone atau tablet Anda dan juga adanya fitur inframerah. Berbicara tentang inframerah, fitur sangat penting untuk dimiliki oleh sebuah kamera CCTV agar dapat melakukan pengawasan secara optimal, bahkan dalam keadaan gelap total. Oleh karena itu, berikut adalah 16 rekomendasi kamera CCTV inframerah yang dapat Anda pilih untuk menjaga keamanan rumah maupun kantor Anda.

1. D-Link DCS-2530L


D-Link DCS-2530L sangat cocok untuk digunakan secara indoor untuk mengawasi lokasi bisnis atau rumah Anda. Kamera CCTV ini juga dapat dikonfigurasi untuk mengirim pemberitahuan push ketika mendeteksi suara atau gerakan di tempat Anda, dan juga merekam klip ke kartu microSD. Adanya aplikasi Mydlink Lite gratis untuk Android dan iPhone juga akan memberi Anda akses langsung ke fitur-fitur ini dan melihat langsung kamera Anda kapan pun Anda suka. Aplikasi ini juga dapat memandu Anda untuk melalui prosedur penyiapan (setup) kamera CCTV ini.

Adanya fitur LED dan sensor IR memungkinkan D-Link DCS-2530L untuk mendeteksi gerakan dalam gelap dan meningkatkan kualitas gambar secara otomatis dalam cahaya rendah, sehingga tidak ada yang bisa menyelinap lewat di malam hari tanpa terdeteksi.

Fitur deteksi gerakan (motion detection) juga dapat dibuat lebih (atau kurang) sensitif pada aplikasinya. Anda juga dapat memilih area pandang kamera mana yang harus memicu notifikasi peringatan dengan mengatur hingga tiga kotak aktif di layar sentuh Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghindari atau mengabaikan gerakan di luar ruangan. Atau memang, Anda bisa memilih untuk fokus pada suatu area yang penting.

2. DAHUA IPC-HFW1320S


DAHUA IPC-HFW1320S memiliki kamera  resolusi 3MP dengan pilihan opsi lensa 2.8mm, 3.6mm, atau 6mm. Kombinasi antara desain yang elegan dari estetika kamera dan bentuk ringkasnya (compact) memberikan pilihan yang sangat baik untuk berbagai kebutuhan pengawasan indoor / outdoor area bisnis atau rumah Anda dengan harga terjangkau.

Kamera ini juga sudah mendukung ± 10% toleransi tegangan inputsehingga sangat cocok untuk kondisi yang paling tidak stabil seperti penggunaan di luar ruangan. Selain itu, kamera ini juga memiliki fitur 6KV lightning rating yang memberikan perlindungan kamera dan strukturnya dari efek petir.

Dengan pencahayaan IR/ IR Illumination, hasil gambar yang ditangkap akan terlihat jernih, bahkan dalam cahaya redup atau kegelapan total. Teknologi Smart IR menyesuaikan intensitas LED inframerah kamera untuk mengimbangi jarak suatu objek. Teknologi Smart IR mencegah IR LED untuk menghasilkan gambar yang terlalu cerahr saat mereka mendekat ke kamera. Fitur penerangan inframerah yang terintegrasi pada kamera ini memberikan kinerja tinggi dalam lingkungan rendah cahaya ekstrim hingga 30m (98ft).

3. Edimax IC-9110W


Edimax IC-9110W adalah sebuah kamera CCTV Outdoor inovatif yang dapat terhubung dengan Unit Wi-Fi dalam ruangan, hal ini akan memberikan Anda lebih banyak kebebasan untuk menempatkan kamera ini di mana saja. Teknologi Plug-n-View Edimax memudahkan Anda untuk mengawasi halaman, garasi, toko, pabrik, atau aset lain di mana pun ketika Anda pergi. Dengan teknologi Plug-n-View, Anda dapat menghubungkan kamera jaringan Anda ke cloud dalam beberapa langkah sederhana dan mengaksesnya dari jauh melalui smartphone, tablet, atau komputer di mana pun Anda berada.

Dengan sensor cahaya, sensor gambar dan 20 LED inframerah membuat IC-9110W dapat memenuhi kebutuhan keamanan dan pengawasan luar ruangan - bahkan dalam kondisi cahaya rendah dan malam hari. Dan dengan adanya ICR (IR Cut Filter Removal), cahaya inframerah disaring selama siang hari sehingga memastikan kualitas warna video yang luar biasa ketika Anda menggunakannya.

Adanya sistem pendeteksi gerakan (built-in motion detection) yang kuat dengan daerah pendeteksian yang ditentukan sebelumnya, dapat membuat Anda untuk menghindari atau menangkap aktivitas terlarang di area rumah atau bisnis Anda. Jika kamera ini mendeteksi adanya pergerakan, maka kamera ini akan menghasilkan rekaman video dari aktivitas tersebut, kemudian menyimpan datanya pada kartu microSD / SDHC atau mengirimnya secara otomatis melalui email atau ftp.

4. Panasonic CPW 103L


Panasonic CPW 103L memiliki serangkaian pilihan kamera untuk aktivitas pengawasan indoor dan outdoor yang komprehensif sehingga cocok digunakan untuk mengawasi bangunan, toko ritel, perusahaan, hotel dan area penting lainnya lainnya. Teknologi IR Camera akan memberikan kualitas gambar HD pada siang dan malam dengan tingkat kebisingan video yang tidak terlalu mencolok, penafsiran warna yang akurat dan kontrol eksposur. Penyimpanan video menjadi lebih mudah dengan perekam berkapasitas tinggi yang menyimpan rekaman video berkualitas HD hingga 1 bulan .

Detail video yang menakjubkan

Dengan didukung oleh teknologi yang ditingkatkan, kamera CCTV ini akan memberi Anda kejelasan dan ketajaman HD Analog. Pada resolusi 720p, HD Analog menghasilkan kualitas video yang lebih tinggi dibandingkan dengan analog konvensional.

Konektivitas

Anda dapat melakukan pengawasan dari mana saja dan kapan saja. EZ Remote menggunakan perangkat lunak EMS mobile untuk pemantauan jarak jauh instan pada perangkat seluler Anda. Perangkat lunak EMS mobile ini telah tersedia gratis di App Store dan Google Play Store, sehingga Anda dapat mengunduhnya dengan sangat mudah.

Kenyamanan

Waktu pemasangan hingga pengoperasiannya hanya membutuhkan waktu yang singkat. Kamera CCTV ini dibuat untuk menyediakan instalasi dan operasi yang mudah dengan fitur plug and play-nya. Perangkat lunak EMS dapat dipasang dalam waktu 3 menit dan seluruh proses dapat diselesaikan dalam 7 klik saja.

5. Xiaomi Yi Dome Camera CCTV 720P


Xiaomi Yi Dome Camera CCTV 720P memiliki lensa kelas profesional 112 ° wide-angle, dan rentang Rotasi Dua Arah, sehingga mampu untuk melakukan pengawasan dengan kualitas video High-Definition dengan tanpa adanya blindspots. Kamera ini juga dapat secara otomatis kembali ke mode "Auto masking" (lensa akan tertutup) untuk memastikan tidak ada rekaman tanpa izin Anda ketika tidak digunakan.

Anda juga dapat menyimpan hingga 8 posisi sebagai bookmark dan kembali dengan mudah dengan satu sentuhan tombol. Selain itu, Anda dapat memilih untuk menjelajah secara horizontal 360 ° atau membuat pitstop di bookmark pilihan Anda. Pilih mode pengawasan otomatis sepanjang hari atau sesuaikan periode pengawasan untuk kontrol penuh. Kamera CCTV ini mampu untuk melindungi Anda dan keluarga Anda tanpa henti, sepanjang waktu.

Kamera ini juga telah menggunakan teknologi wide angle pada kameranya sehingga memberikan pengalaman pengawasan Anda secara lebih luas. Atau ketika lokasi yang Anda awasi memiliki kondisi cahaya yang redup atau bahkan gelap, Anda masih dapat melakuka pengawasan secara optimal karena kamera ini memiliki 940mm infrared non-invasive sensor.

6. DAHUA IP CAM IPC-HDW1320S


Adanya filter cut IR mekanik membuat kamera ini ideal untuk digunakan pada kondisi pencahayaan yang fluktuatif. DAHUA IP CAM IPC-HDW1320S dapat menghasilkan gambar berwarna di siang hari dan secara otomatis beralih ke monokrom saat keadaannya semakin gelap. Selain itu, kamera CCTV ini juga telah dilengkapi dengan fitur Region of Interest. Region of Interest (ROI) adalah fitur yang ditentukan pengguna yang memungkinkan operator untuk memantau area tertentu sambil tetap mempertahankan kemanan situasional keseluruhan dari area yang kurang penting.

DAHUA IP CAM IPC-HDW1320S dapat menghasilkan video berkualitas tinggi tanpa menyiksa jaringan Anda. Selain itu, kamera CCTV ini juga telah didukung oleh Smart H.264 +. Smart H.264 + adalah implementasi H.264 yang dioptimalkan. Platform Smart H.264 + encoding dapat mencakup aktivitas strategi encoding adaptif, GOP dinamis, ROI dinamis, struktur referensi multi-bingkai fleksibel dan pengurangan kebisingan, sehingga menyediakan penghematan hingga 70% dari bandwidth dan penyimpanan jika dibandingkan dengan standar H. 264.

7. Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS


Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS memiliki sensor CMOS progressive-scan 1/3 "hingga resolusi 2560 x 1440 pada 15 fps. Kamera ini juga dapat mencapai resolusi 1920 x 1080 dan 1280 x 720 pada 30 fps untuk video full HD secara real time. Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa fisheye 1.6mmsehingga dapat menangkap bidang pandang horizontal 186 ° untuk area cakupan yang luas. Selain itu, lensa kamera dikelilingi oleh IR LED, sehingga menyediakan hingga 26 'visi malam dalam kegelapan total.

Penyempurnaan gambar seperti kompensasi lampu latar, white balance, dan DNR 3D memungkinkan Anda menangkap gambar yang jelas dalam cahaya ambient untuk digunakan dalam berbagai lingkungan. Input dan output audio akan memungkinkan Anda memperluas pengaturan pengawasan Anda. Kompresi video H.264 menghemat penyimpanan dan bandwidth, dan kamera ini memiliki slot microSD terintegrasi yang mendukung hingga 128GB penyimpanan. Perangkat ini kompatibel dengan ONVIF untuk kompatibilitas pada berbagai perangkat pengawasan, dan teknologi PoE memungkinkan Anda untuk menjalankan kamera ini hanya dengan satu kabel untuk data dan daya, dan untuk pengaturan yang sederhana dan mudah.

8. Reolink RLC-410


Reolink dikenal memiliki banyak perangkat pengawasan yang berkualitas tinggi, tetapi tipe kamera yang satu ini benar-benar dapat merekam dan mengawasi apa yang terjadi hingga 100 kaki dengan 36 LED inframerah. Sudut pandang yang dimilikinya adalah 80 derajat yang signifikan. Anda dapat menjadwalkan deteksi gerakan, sehingga tidak mengganggu selama jam kerja normal, dan kamera ini juga akan mengirimkan peringatan gerakan ketika pendeteksi diaktifkan.

Kamera ini dapat diposisikan di dalam atau di luar ruangan, dan Anda dapat mengaturnya untuk terus beroperasi atau hanya ketika terdeteksi terjadinya pergerakan. RLC 410 hanya membutuhkan satu kabel Ethernet, tidak perlu kabel daya atau adaptor. Beri tahu kamera apa yang ingin Anda lakukan melalui e-mail jika Anda tidak berada di tempat, atau dengan aplikasi pada smartphone Anda. Kamera ini kompatibel dengan semua perangkat iPhone dan Android, serta Mac dan Windows. Sistem juga dapat mendukung hingga delapan kamera.

9. Canary All-In-One Indoor 1080 P HD


Ada begitu banyak kamera CCTV inframera di pasar saat ini, dan itu membuatnya agak sulit untuk menentukan pilihan, terutama mengingat sebagian besar kamera CCTV tersebut diiklankan untuk semua tujuan. Namun, kamera CCTV inframerah yang satu ini dapat menjadi salah satu pilihan karena memiliki banyak fitur dan teknologi yang dapat diandalkan.

Pertama, kualitas rekaman cukup bagus dengan resolusi 1080p yang jelas dan cerah. Kamera ini juga menawarkan deteksi gerak cerdas (motion detection), sensor cahaya ambient, sensor sentuh kapasitif, dan banyak lagi. Anda dapat mengaturnya agar dengan mudah untuk mengawasi rumah atau kantor Anda. Canary menghasilkan gambar yang indah dan jernih. Mengenai kualitas gambar, ini selalu menjadi kamera yang terbaik. Performa kamera ini sangat optimal, baik itu pada siang hari maupun malam hari. Pada malam hari, kamera ini menggunakan LED IR otomatis untuk menghasilkan gambar hitam dan putih. Semua rekaman video yang dibuat dan disimpan di cloud itu dienkripsi dengan keamanan data 256-bit AES, sehingga membuatnya sempurna untuk sistem keamanan dalam bisnis Anda. Bahkan ada mode privasi yang memungkinkan Anda untuk mematikan kamera secara otomatis (dan mikrofon) dengan menggunakan aplikasi Anda.

Ada juga beberapa manfaat asuransi untuk beberapa paket yang dipilih jika Anda menggunakan kamera CCTV ini, jadi pastikan untuk memilih penyedia layanan terbaik. Kamera CCTV ini juga mampu beroperasi dengan Amazon Alexa dan Asisten Google, dan Anda dapat menggunakan fitur walkie-talkie talkback untuk berbicara dengan subjek di depan kamera.

10. Blink XT Digital Wireless Outdoor Security Camera


Blink adalah perusahaan yang berafiliasi dengan Amazon, dan dengan demikian, Anda dapat bertaruh bahwa kamera ini didukung oleh perusahaan pada semua penjualan dari situs tersebut. Dan hal itu penting ketika Anda membeli sistem kamera keamanan untuk mengawasi bisnis Anda, baik itu secara outdoor dan juga indoor. Kamera CCTV ini telah di desain agar tahan cuaca, jadi secara alami ditujukan bagi mereka yang mencari kamera CCTV untuk digunakan di luar atau gudang, tetapi sebaliknya, kamera ini menawarkan semua fitur dan kesederhanaan yang Anda harapkan dari sistem yang Amazon-friendly.

Kamera CCTV ini ini memiliki kemampuan mendeteksi gerakan, artinya ketika sensor dipasang, kamera akan merekam klip singkat tentang apa yang terjadi dan mengirim pemberitahuan ke ponsel Anda melalui aplikasi Blink. Gunakan Blink XT Camera inframerah night vision atau iluminasi LED dari kamera Blink klasik ini untuk melihat apa yang terjadi di malam hari. Setiap kamera didukung oleh dua baterai AA dan perusahaan menjanjikan hingga dua tahun masa pakai baterai masing-masing, yang mana hal ini cukup mengesankan. Selain itu, kamera CCTV inframerah ini juga dapat merekam  dalam 1080p dan menyimpan rekaman di cloud tanpa biaya bulanan. Semua ini dikontrol melalui aplikasi Blink yang Alexa-friendly, dan meskipun rangkaian ini hanya dilengkapi dengan tiga kamera, Anda dapat menghubungkan hingga 10 unit melalui modul pusat Blink yang sama —jadi sistem akan berfungsi untuk semua ukuran bisnis.

11. Foscam FI9828P 


FOSCAM FI9828P adalah IP Camera nirkabel yang terintegrasi dengan sensor CMOS warna yang memungkinkan dapat menghasilkan kualitas video dengan resolusi 1280 * 960. Ini menggabungkan kamera video digital berkualitas tinggi, dengan server web yang kuat, untuk menghadirkan video yang jelas ke desktop Anda dari mana saja di jaringan lokal Anda atau melalui internet.

FI9828P mendukung fungsi P2P. Berkat teknologi ini, Anda tidak perlu melakukan pengaturan Port Forwarding dan DDNS yang rumit, Anda hanya perlu memindai kode QR di bagian bawah kamera untuk menghubungkannya pada smartphone, atau masukan UID pada perangkat lunak CMS untuk melakukan akses jarak jauh.

FI9828P mendukung teknologi kompresi H.264 standar industri, sehingga secara drastis mengurangi ukuran file dan menghemat bandwidth jaringan yang berharga. IPCAM ini didasarkan pada standar TCP / IP. Ada server WEB di dalamnya yang dapat mendukung Internet Explorer. Oleh karena itu manajemen dan pemeliharaan perangkat Anda dapat disederhanakan dengan menggunakan jaringan untuk mencapai konfigurasi dan akses jarak jauh.

Kamera ini dirancang untuk aplikasi pengawasan luar ruangan seperti halaman, supermarket, dan sekolah. Mengendalikan IPCAM dan mengelola gambar dapat disederhanakan dengan menggunakan antarmuka web yang disediakan di seluruh jaringan menggunakan konektivitas nirkabel. Kamera ini juga dapat beroperasi dengan sangat baik ketika malam hari karena telah dilengkapi dengan IR (infrared) Night Vision yang memungkin Anda untuk melihat pada kegelapan hingga jarak 20m.

FOSCAM juga menyediakan aplikasi untuk pengguna Android dan iPhone, silakan cari "Foscam Viewer" dan pasang melalui APP Store, maka Anda akan dapat melihat kamera Anda secara langsung.

12. Trivision NC-335PW


Trivision NC-335PW adalah kamera pengawas yang ideal untuk digunakan di luar ruangan, terutama dalam cuaca basah kamera ini memiliki bodi logam tahan karat berkualitas tinggi dan dapat digunakan untuk potensi penuh mendukung rating IP66 dalam konstruksi tahan air. Adanya kemampuan penglihatan malam (night vision) inframerah, DVR built-in dan sensor gerakannya, semua fitur tersebut ada dalam satu kamera dan dapat mengirimi Anda pemberitahuan melalui email serta data lainnya secara langsung ke perangkat yang terhubung dengan penggunaan jaringan nirkabel. Kualitas video dengan resolusi HD 1080p juga dapat dilihat melalui iPhone, iPad, dan perangkat Android apa pun yang dipasangkan menggunakan aplikasi gratis untuk terhubung ke kamera. Sudut pandangnya yang lebar mendukung panning 90 derajat secara horizontal dan 50 derajat secara vertikal. Night vision infra merah pada lensa 3 megapiksel menggunakan panjang fokus 4.0mm sehingga dapat memberikan pengawasan  dalam kegelapan hingga 45 kaki, yang mampu secara otomatis menyala begitu cahaya ambient turun ke tingkat tertentu.

13. Swann – SW PRO-760 CAM


The Swann PRO-760 Super Wide-Angle Day/Night Security Camera (NTSC) dilengkapi dengan sensor video resolusi tinggi 1/3 "Sony Effio CCD dan lensa 6mm dengan sudut pandang 75 °, shingga mampu untuk memberikan hasil rekaman yang jelas dan tajam di 700 TVL dengan sudut pandang yang lebar.

Jika tingkat pencahayaan tidak mencukupi, kamera ini akan secara otomatis mengaktifkan 24 LED IR (efektif hingga 98 '/ 30 m) sementara beralih dari warna ke mode video B & W yang lebih sensitif, sehingga memastikan reproduksi warna yang akurat di siang hari dan meningkatkan gambar B & W pada malam hari. Teknologi Dynamic Range dapat mengatasi masalah yang sering dihadapi seperti cahaya kontras tinggi, backlight, terlalu silau, dan lingkungan dengan banyak pantulan cahaya sehingga kamera ini dapat menyesuaikan detail cahaya untuk mengirimkan gambar yang dapat diidentifikasi.

Pengontrol OSD (On-Screen) juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan kamera seperti kecerahan, ketajaman, kontras, jangkauan dinamis yang lebar, dll. Selain itu,kamera ini juga dapat dihubungkan ke DVR untuk merekam dan menyimpan atau ke TV untuk rekaman pemantauan jarak jauh. Aktivitas pemosisian kamera dapat dilakukan dengan sederhana dan cepat berkat kemampuan bracket yang tersedia untuk memiringkan hingga 100 ° dan berputar dan memutar hingga 330 °. Selain itu, sistem manajemen kabelnya juga telah diintegrasikan ke dalam braket, sehingga dapat menjaga kabel koneksi dengan aman dan terlindung untuk keamanan tambahan. Kamera CCTV inframera Swann – SWPRO-760CAM ini juga mudah dipasang dan cocok untuk digunakan pada lokasi yang membutuhkan pengawasan menyeluruh seperti pekarangan, gudang, tempat parkir, jalan masuk, gang, dll. Dengan konstruksi aluminium tahan cuaca IP67 yang kuat, kamera ini adalah solusi ideal untuk pengawasan sepanjang waktu baik di dalam maupun di luar ruangan.

14. Ubiquiti UVC-G3-AF


Dengan opsi pemasangan di dinding dalam dan luar ruangan, langit-langit, dan tiang, Ubiquiti UVC-G3-AF memiliki banyak opsi pemasangan untuk penempatan fleksibel. Selain itu, kamera ini menggunakan ball joint mount yang menawarkan penyesuaian sudut 3-sumbu untuk menangkap berbagai sudut area lingkungan Anda. Adanya sensor HDR 1/3 "4MP memberikan resolusi 1920 x 1080 pada 30 fps, dan lensa tetap 3,6mm memungkinkan kamera ini untuk mencakup bidang pandang horizontal 85 ° (72 ° setelah koreksi lensa).

Dilengkapi dengan LED IR (inframerah) terpadu membuat kamera ini dapat digunakan pada malam hari, dan filter potongan IR mekanik akan secara otomatis beralih dari warna menjadi hitam dan putih untuk detail yang jelas setiap saat. Kamera ini menawarkan pengaturan kecerahan, kontras, ketajaman, saturasi, dan pengaturan pengurangan noise untuk konfigurasi berdasarkan pada berbagai lingkungan, dan built-in mikrofon yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan orang-orang yang Anda pantau. Adanya sebuah port Ethernet dengan fitur teknologi PoE juga dapat mengurangi penggunaan kabel yang merepotkan selama proses instalasi, dan kompresi H.264 memaksimalkan bandwidth Anda untuk transmisi data yang cepat.

15. D-Link DCS-2310L


D-Link DCS-2310L secara khusus dibuat untuk penggunaan outdoor, kamera CCTV inframerah ini memiliki bodi yang tahan cuaca IP-65 yang melindunginya dari kotoran dan hujan. Port Power over Ethernet (PoE) memungkinkan Anda untuk menghubungkan kamera ke jaringan Anda dan menyalurkannya melalui kabel tunggal.

D-Link DCS-2310L adalah mydlink-enabled, yang berarti Anda dapat mengakses dan mengatur kamera Anda dari jarak jauh, di mana pun Anda berada. Lihat tampilan langsung kamera Anda melalui situs web mydlink, atau unduh aplikasi seluler mydlink dan lihat kamera Anda secara langsung di perangkat seluler iOS atau Android Anda. Awasi rumah Anda saat Anda sedang bekerja, atau periksa kantor saat Anda sedang di jalan; adanya aplikasi mydlink membuat semuanya menjadi mungkin.

DCS-2310L hadir dengan banyak fitur yang meningkatkan kemampuan pengawasannya, membuatnya ideal untuk situasi apa pun. Sensor inframerah pasif (PIR) mendeteksi gerakan di dekat kamera, memungkinkannya merekam video secara otomatis dan mengirimkan pemberitahuan ketika gerakan terdeteksi. Mikrofon dan speaker built-in memungkinkan komunikasi 2 arah, yang ideal untuk digunakan di jalan masuk.

DCS-2310L adalah solusi pengawasan mandiri yang mampu merekam foto dan video ke kartu MicroSD tanpa memerlukan PC atau perangkat penyimpanan jaringan. Jika Anda ingin memperluas opsi pengawasan Anda, perangkat lunak manajemen D-ViewCam juga disertakan, sehingga memberi Anda kemampuan untuk mengelola hingga 32 kamera dengan serangkaian fitur canggih, termasuk tampilan multi-kamera dan peringatan email otomatis untuk membuat Anda tetap dapat mengetahui jika terjadi kegiatan yang mencurigakan atau tidak biasa.

16. Arlo Pro 2


Dengan Arlo Pro 2, Anda dapat memilih untuk menggunakan baterai isi ulang untuk memberi daya pada kamera Anda, yang berarti Anda dapat memasangnya di mana pun Anda suka, dan Anda tidak dibatasi oleh panjang kabel daya. Tidak adanya kabel yang membawa banyak keuntungan seperti instalasi yang lebih mudah, perlindungan dari gangguan, dan kemampuan untuk memasang Arlo Pro 2 di lebih banyak lokasi daripada kamera standar.

The Arlo Pro 2 juga dilengkapi dengan kabel power outlet internal, yang membutuhkan instalasi lebih invasif (seperti Nest Cam Outdoor IQ) tetapi juga memiliki fitur lebih seperti deteksi gerakan dan deteksi suara. Ingatlah bahwa karena baterai dapat diisi ulang, Anda sebenarnya harus mengisi ulang baterai pada titik tertentu, yang berarti ada potensi celah dalam rekaman video Anda ketika baterai mati atau Anda sedang mengisinya.

Karena Arlo Pro 2 menggunakan hub pusat untuk menghubungkan kamera bersama-sama, Anda memiliki opsi untuk menghubungkan drive USB untuk digunakan sebagai penyimpanan cadangan lokal. Anda tidak harus bergantung pada cloud untuk menyimpan rekaman Anda, meskipun tersedia jika Anda menginginkannya, dan Arlo menawarkan tujuh hari rekaman gerak dan suara dengan kualitas yang menakjubkan. Untuk pengawasan malam hari, Arlo Pro 2 juga sudah dilengkapi dengan IR (infrared) 850 nm yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan pengawasan pada lokasi dengan cahaya redup.

Demikin beberapa informasi tentang rekomendasi kamera CCTV inframerah yang sangat cocok digunakan untuk mengawasai area dari rumah maupun kantor Anda. Semoga dengan informasi tersebut, Anda dapat mengetahui secara lebih detail mengenai kamera CCTV inframerah mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.