Rekomendasi Mesin Absensi Sidik Jari Promaxi untuk UKM PX-9100

Arga Rizki

Dalam dunia bisnis pengaruh teknologi merupakan faktor utama terjadinya perubahan dalam dunia bisnis. Beberapa media konvensional yang sudah tidak efisien telah terganti dengan media modern yang lebih efisien. Sama halnya sistem absensi atau daftar hadir karyawan. Daftar hadir karyawan merupakan salah satu faktor penting dalam dunia bisnis yang mana karyawan selalu diberi upah berdasarkan kontribusi yang ia berikan pada suatu instansi, penghitungan performa sangat bergantung juga pada daftar hadir karyawan. Media konvesional absensi seperti tanda tangan pada media cetak sudah teramat tidak efisien selain menguras waktu menggunakan media konvesional seperti kertas akan membengkakan biaya yang di keluarkan per periode.

Maka dari itu teknologi absensi harus ditingkatkan agar kegiatan bisnis juga meningkat. Pada kali ini saya merekomendasikan Mesin Absensi Sidik Jari Promaxi PX-9100 yang memilik kapasitas 1000 user pada setiap unit nya, memiliki daya tampung 1000 user untuk UKM merupakan kapasitas ideal untuk anda yang sedang merintis usaha dan menekan biaya pengeluaran. Memiliki sistem transfer data menggunakan USB atau TCP/IP membuat mesin ini tidak memakan tempat yang besar untuk pemasangan.

Mesin Absensi Sidik Jari Promaxi PX-9100 memiliki fitur e-Clocking yaitu data absensi dapat tersambung langsung pada excel sehingga anda akan lebih mudah mengelola data ke tahap yang lebih lanjuta. Dan fitur yang paling menjadi garis bawah disini adalah backup battery. Backup battery sangat menolong anda dalam absensi pada waktu tidak ada sumber daya listrik. Sehingga apabila listrik padam akan tetapi kegiatan bisnis harus tetap berjalan maka ini adalah salah satu solusi andalan anda.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki mesin absensi dengan banyak kelebihan ini? Jika Anda sedang menjalankan sebuah UKM, memiliki mesin Mesin Absensi Sidik Jari Promaxi PX-9100 dengan harga 1,3 jutaan dapat membuat bisnis Anda lebih aman, nyaman, dan juga efisien.