Rekomendasi Mesin Absensi Sidik Jari Secure untuk UKM SE-21C

Arga Rizki

Untuk perusahaan yang tidak ingin hilang di gerus zaman maka kita dituntut mengadakan pengembangan di segala aspek untuk efisiensi kegiatan bisnis kita. Semua yang sebelumnya masih konvensional maka harus beralih ke cara yang lebih modern, sama halnya dengan daftar kehadiran karyawan kita atau absensi.

Hampir diseluruh di Indonesia semua perusahaan sudah beralih ke media absensi yang lebih modern seperti absensi menggunakan sidik jari. Untuk menggunakan sidik jari sebagai media absensi karyawan hanya cukup meletakkan jari nya pada mesin maka daftar hadir langsung tercatat. Dengan efisiensi tinggi kami menyarankan Mesin Absensi Sidik Jari Secure SE-21C.

Dengan kapasitas perekam sidik jari hingga 1800 jari maka dapat digunakan jangka panjang jika karyawan Anda masih terbilang sedikit dan Anda juga dapat menekan biaya yang Anda keluarkan. Mesin Absensi Sidik Jari Secure SE-21C juga sudah terjamin kehandalannya dalam mebaca sidik jari dengan waktu 1,4 detik yang terbilang cepat.

Mesin Absensi Sidik Jari Secure SE-21C  dengan dimensi(W x H x D) : 192mm x 136mm x 42mm yang minimalis membuat tata letak yang mudah dan tidak memakan tempat cocok bagi UKM Anda. Menggunakan USB port sebagai penghubung membuat mesin absensi ini lebih efisien. Dan Anda juga sudah dapat langsung mendapat buku petunjuk, CD driver, dan software dalam satu paket.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki mesin absensi dengan banyak kelebihan ini? Jika Anda sedang menjalankan sebuah UKM, memiliki mesin Mesin Absensi Sidik Jari Secure SE-21C dengan harga 2,6 jutaan dapat membuat bisnis Anda lebih aman, nyaman, dan juga efisien.