Jasa Implementasi Odoo ERP

Sistem terintegrasi untuk seluruh proses di bisnis Anda

Apa itu ERP? ERP (Enterprise Resource Planning), adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahaan yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis sehingga terintegrasi, saling berhubungan dan mudah dioperasikan.




Tentang Odoo ERP

Odoo yang dulunya bernama OpenERP dan TinyERP adalah software yang sudah digunakah lebih dari 3 juta pengguna di seluruh dunia. Ada banyak sekali modul official yang disediakan Odoo antara lain Accounting, Inventory, Sales, Purchase, Point Of Sales, CRM, Website, Blog, Chat, Human Resources, E-commerce, Project Management dan masih banyak lagi termasuk ratusan modul di toko aplikasi Odoo

Manfaat menggunakan Odoo ERP :

Proses Bisnis yang Terintegrasi

Odoo ERP terdiri dari modul-modul yang saling berkaitan satu dengan yang lain, sehingga memudahkan terhubungnya proses bisnis satu dengan proses bisnis yang lain, menghubungkan bagian bisnis satu dengan bagian bisnis yang lain.

Perencanaan Bisnis yang Lebih Mudah dan Lebih Akurat

Odoo ERP memiliki alat pendukung pengambilan keputusan yang baik dan juga berisi data ayng akurat untuk memutuskan perencanaan bisnis yang lebih tepat dan akurat.

Efisien

Dengan modul yang lengkap dan terintegrasi, Odoo ERP mampu meningkatkan efisiensi perusahaan, menghemat waktu, tidak perlu mengulang-ulang proses, mempercepat pertukaran informasi dan validasi di antara bagian-bagian proses bisnis.

Aman

Keamanan bisa berarti aman dari hilangnya data, pencurian, virus maupun bisa juga berarti aman dari tindakan yang dilakukan oleh pihak internal. Sistem server yang baik dan metode otorisasi yang handal mampu memberikan jaminan keamanan yang baik bagi proses bisnis di perusahaan Anda.

Konsultasi Jasa Implementasi Odoo ERP

Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut tentang jasa implementasi Odoo di Indonesia silahkan menghubungi kami di :

Call/SMS/WhatsApp/Telegram : 0852-1500-2010 gratis konsultasi, dengan senang hati kami melayani Anda :)

Konsultasi Melalui WhatsApp